Selasa, 17 Mei 2016

PENJELASAN PRODUK

Produk



Burung Puyuh Malond

Burung puyuh yang kami tawarkan merupakan persilangan antara puyuh lokal (dari Indonesia) dengan puyuh impor (dari Perancis), tekstur dan ukuran puyuh impor Perancis lebih besar tetapi untuk mendapatkan daya tahan di iklim tropis, kami silangkan dengan puyuh lokal Indonesia.

Daging puyuh yg kami jual adalah hasil persilangan Puyuh Indonesia dengan Puyuh Prancis yang kami sebut MALOND. MALOND adalah kependekan dari kata Manuk Londo dalam bahasa Jawa yang artinya Burung Jantan dalam bahasa Indonesia.

Dan kami memiliki infrastructure yang terintegrasi baik dari Pabrik Pakan – pembibitan – pembesaran / Plasma – rumah potong. Dengan infrastruktur yang terintegrasi ini menjamin pasokan stock yang besar dan continues. 

Saat ini kami minimal memproduksi 100.000 ekor Daging Puyuh Beku (Karkas) dalam berbagai ukuran.


Selain infrastruktur yang terintegrasi kami juga memiliki Sertifikat BPOM dan MUI yang menjamin kebersihan (sterilisasi) produk maupun kehalalan produk mulai dari pabrik hingga sampai ketanggan konsumen.


 

Varian Puyuh Perancis (Malond) yang kami Jual  

Saat ini kami menjual daging puyuh dalam bentuk beku (karkas) atau daging puyuh bersih dimana bulu dan jeroannya sudah kami ambil 1 pack berisi 5 ekor

Puyuh yang kami jual kami bedakan dalam 5 Varian Great / Type/ Katagori, yaitu :

  • Puyuh Perancis (Malond) Great Resto / Super     Berat >224 gr perekor
  • Puyuh Perancis (Malond) Great        A / Besar      Berat 204 gr s/d 224 gr perekor
  • Puyuh Perancis (Malond) Great        B / Sedang   Berat 185 gr s/d 204 gr perekor
  • Puyuh Perancis (Malond) Great        C / Kecil        Berat 150 gr s/d 185 gr perekor
  • Puyuh Perancis (Malond) Great        Afkir              Berat < 150 gr  perekor

Jaminan Berat Produk

Berat puyuh yang kami tawarkan adalah berat puyuh yang kami timbang setelah kami potong dan bersihkan saat itu juga .jika di lakukan pembekuan maka akan mengalami proses penguapan kadar air di dalam daging

Sehingga bila klien menimbang kembali di tempat akan terjadi penyusutan, untuk menghindari hal ini kami sarankan client untuk melakukan order puyuh secara continue, sehingga stock kami yang baru datang di DEPO bisa kami prioritaskan untuk di antar ke tujuan

(DEPO = tempat penyimpanan barang)

Jaminan Halal dan berqualitas

Ya Peternakan dan Pemotongan kami sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI dan kesehatan BPOM

Sehingga kami menjamin product yang kami jual tidak dalam kondisi busuk atau berpenyakit (gambar sertifikat seperti tertera diatas).

Cara Order

Untuk order, diharapkan 1 minggu sebelumnya sudah konfirmasi, krn kami harus menyiapkan segala sesuatunya dan kami akan mengatur schedule pengiriman. 

Untuk harga silahkan hubungi  Kami (dapat dilihat disini)

Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer Bank, mohon ditransfer 1 hari sebelum daging burung puyuh dikirim (Untuk harga sewaktu-waktu bisa berubah).

Cara Pengiriman Nya
  
Untuk pengiriman product daging puyuh akan kami antar ke alamat tujuan dengan biaya ongkos kirim (Ongkir) gratis khusus wilayah Gunung Putri Bogor dan untuk luar wilayah Bogor ongkos kirim (Ongkir) akan kami informasikan


Minimal Pemesanan / order min 1 pak atau 5 ekor daging Puyuh Perancis (Malond)